Sunday 25 January 2015

Nexus 6 ulasan: Ukuran

Nexus 6 review - a big smartphone in every sense of the word

Baca juga;android L lollipop,android M ?

Google membuat awal yang buruk untuk dunia baru yang berani dengan Nexus 9 - desain dan membangun kualitas yang jelas underwhelming untuk perangkat premium - sehingga kami berharap Nexus 6 akan perbaikan. Kami tidak kecewa: itu sepotong mewah dan mewah teknologi pribadi.

Agar adil, itu tidak mengejutkan. Nexus 6 telah diproduksi dalam kemitraan dengan Motorola, perusahaan dengan baik record (baru) menghasilkan smartphone Android yang dirancang menarik. Motorola Moto X (2 Kej) khususnya menonjol, dan Nexus 6 secara efektif desain yang sama, hanya lebih besar.

Dan ketika kita mengatakan lebih besar, kita benar-benar bersungguh-sungguh. Layar Nexus 6 yang mengukur sebuah 5.96in besar di seluruh diagonal. Itu 0.5in lebih besar dari Apple iPhone 6 Plus, 0.3in lebih besar dari Samsung Galaxy Note 4, dan itu keuntungan hampir satu inci pada sepupunya, Moto X (2 Kej).

Ini beberapa nyata telepon, mengukur 83mm di, besar 159mm tinggi dan 10.1mm tebal. Dan beratnya 184g tidak sedikit - menjadikannya ponsel terberat kita meletakkan tangan di dalam cukup lama. Secara keseluruhan, rasanya lebih besar dari semua ponsel kami hanya disebutkan, meskipun iPhone 6 Plus adalah sedikit lebih tinggi.

6 Nexus paling jelas telepon bagi mereka yang mendukung celana kargo lebih skinny jeans, dan yang tidak keberatan SMS dengan kedua tangan. Tidak seperti beberapa smartphone yang lebih besar-disaring baru-baru ini, tidak ada fungsi software untuk mengecilkan aplikasi bawah atau memindahkan mereka dalam jangkauan ibu jari tunggal.

Nexus 6 review - a view of the rear

Bagi kami, ukuran Nexus 6 adalah langkah yang terlalu jauh, tapi kami menyadari bahwa skala smartphone Anda adalah hal yang sangat pribadi. Orang lain mungkin juga menemukan itu ukuran ideal bagi mereka - kompromi yang sempurna antara tablet kompak dan smartphone.

Ini juga layak diingat bahwa, jika Anda tertatih-tatih di tepi apakah atau tidak untuk membeli seperti telepon besar atau tidak, menggunakan Google Now meringankan masalah ini agak. Karena itu perangkat Nexus, suara-kontrol Google dan sistem dikte dapat diaktifkan dengan menggunakan kata kunci "OK Google", yang berarti Anda bahkan tidak perlu tekan ikon mikrofon di kotak pencarian untuk memicu kontrol suara.

Bahkan jika satu sisi ditempati dengan tas belanja atau koper, ini berarti semua yang perlu Anda lakukan untuk memanggil atau teks teman, mencari di web atau bahkan menemukan sebuah bar kopi di dekatnya, adalah tarik ponsel dari saku Anda, membuka dan berbicara. Dan efektivitas sistem Google Now dan Nexus 6 itu mikrofon berarti bahwa ini bekerja dengan tingkat akurasi yang luar biasa, dan bahkan lingkungan paling berisik.

Bahkan begitu baik, dan Nexus 6 begitu besar, bahwa kita telah semakin menemukan diri beralih ke Google Now daripada menggunakan keyboard layar untuk memasukkan frasa pencarian sederhana, karena itu sedikit usaha dan lebih akurat.

Baca juga;android L lollipop,android M ?


0 comments:

Post a Comment